Sunday, January 7, 2018

Pak Ahok Ceraikan Veronica Tan Karena Sangkin Cinta Kepada Istrinya


Cerita Viral : Pak Ahok dikabarkan ceraikan veronica tan karena sangkin cinta kepada istrinya, karena pak ahok tak mau membawa istrinya kedalam masalah yang sedang dialaminya. Mungkin pak ahok saat ini sedang depresi berat, karena didalam penjara tidak bisa memberi kewajiban sebagai suami yang barokah. Sehingga mungkin saja pak Ahok berinisiatif agar istrinya veronica tan mencari suami yang lebih bertanggung jawab dan bisa memberikan kenyamanan kepada sang istrinya.

Namun berita diatas tersebut, dikabarkan sampai saat ini masih simpang siur, pasalnya masih belum ada jawaban dari adik pak ahok yang bekerja sebagai pengacara di pengadilan. Berikut data yang kami dapat dari Tribun News



"Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Sumber Kompas.com kepada tribun yang sangat dipercaya menyebutkan, gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) siang sekitar pukul 15.00.

Petugas sipil di PN Jakarta Utara juga mengkonfirmasi daftar gugatan cerai atas nama Ahok.

Perceraian gugatan Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Itu sudah masuk dalam daftar malam ini, atas nama Basuki dan Veronica," kata petugas registrasi dalam kasus perdata ke Kompas.com pada hari Jumat.

Sumber tersebut mengatakan, pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari firma hukum perusahaan hukum Fifi Lety Indra & Partners.

Kompas.com mencoba menghubungi Fifi Lety Indra, seorang pengacara di kantor pengacara dan menjadi saudara perempuan Ahok. Namun, panggilan telepon tidak dijemput, pesan singkat tidak dijawab, baca saja.

Minggu (1/7/2018), beredar gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan.
Atas kebenaran surat tersebut, masih menunggu konfirmasi dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan partai Ahok.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Berita yang sudah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Ahok gugat cerai istri tercintanya Veronica Tan"

1 comment:

  1. AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Texas Poker untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download AkuPoker di gadget Android.
    Kunjungi kami dan segera daftar hari ini langsung klaim bonus member baru 100%. Raih juga bonus PULSA, Bonus Mingguan dan Bonus Referal di www.AkuPoker(.)com
    Info lengkap :
    WWW.AKUPOKER(.)COM
    BBM (D8D34E1A)
    WA (087887670252)
    Line: aku.poker.

    ReplyDelete